Kamis, 09 Juni 2011

w h a t e v e r #partone

alohaa. come back ! crita" aja nih yaa. klo critanya norak ya udah lah ya. who cares? klo mau baca silahkan, ga mau ya bodo amat. gue mau critain ttg acara yg di adain di sekolah gue. classmeet udah selesai lohh, tu acara bner" bkin repot gue dan temen gue. cuma 2 hari pdhl tp bkin repot setengah mati. malah ketua osis kyk lepas tangan lg. ampun deh. but its okayy. itung" iseng (iseng dr mn coba? cape begitu) kelas gue hebat loh. udah gue blg, klo kelas gue jago dalam hal olahraga,kerjasama, solidaritas kelas gue jg tinggi. tp klo masalah teori atau hal" yg berbau kecerdasan, ya mending ga usah di bahas deh ._. dr 4 lomba. basket pasti menang, futsal sudah amat pasti bakal menang, kasti hahahah ada gue mah pasti menang. wkwkwk. klo futsal putri emg ga menang sih, gue ama yg laen emg ga bisa klo itu, lagian seharusnya bukan gue dkk yg maen futsal, tp ada lah sekelompok geng cewe yg udah di suruh futsal tp sok malu". ya sutralah yaa, toh udah lewat. so, dr 4 pertandingan kita dpt 3 hadiah dan piagam, dan ga tanggung" semuanya juara 1. hahaha. setidaknya kelas gue bisa bikin bangga wali kelasnya. dan ga lupa classmeet ini sangat membawa berkah buat gue, banyak miracle gitu deh. wahaha. tapiiiii semua ini blm selesai. ini baru yang acara classmeet, blm yang prom night. apa itu prom night? norak lu ga tau ! prom night ituu acara perpisahan buat kelas 9, kan abis lulus"an tuh mereka, jd kya pelepasan gtu. yang g bingung adalah kata salah satu temen gue, acara prom night itu harusnya ada dansa" segala macem, g cukup setuju dengan hal itu, tp yang ada di sekolah gue adalahhh papua dance, puisi, kuda lumping malah. g jg bingung akan hal ini. tp yaudalahya. who cares? ckck prom night ini jg bkin sibuk (sebenernya sih repot ._. ) anak kelas 7 dan 8, soalnya mreka yg isi acara. besok promnight nya di laksanakan. smoga aja sukses. amin. sampe sini dulu deh, sampe ktemu di crita aneh selanjutnyaa ;;) *oke, akhirannya gantung ga kira kira, tp yaudalah ya, who cares?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar