Senin, 25 Juli 2011

whatever #partthree

okey, im come back with my lifestory, for the third time i want to tell you about my school activity. ergh, evrything is make me crazier. gila aja ya, osis rapat tiap hari yaowoo, tp itung" latian buat jd bos deh ya, nanti kan klo jd bos sering rapat. trus kmrn" gua nge mos anak" gtu. waaa, gua cukup bingung, apa kah gua yg weird ato mereka yg freak. gua uda marah" tp masih di bilang ga galak, mati aja, gua uda treak" pd kaga berasa swt. but but but evrythings is gonna be okay, mos nya sukses meskipun selama 3 hr marah" terus, ckck. dan, you know what?! sedih banget gilaa, gua pindah kelas dan harus berpisah dengan teman" tercinta gua di kelas #.2 waaa, madesu gua di kelas yg baru, malah msh ada setaon lg, huhuuu, menyedihkan, but but but i try to do my best and never try to give up. just let it flow lah yaa. HAHAHA. sok pinter banget gua di sini, tp yaudalahya. who cares hah? ckck. dan, skrg KBM udah di mulai, helooo? catherine ga punya semangat yg cukup. ah, alias males ckck. gua bingung mau cerita apa lagi. maklum lah, gua tau gua ga kreatif, cuma ini g udah memaksakan kekreatifan gua, dan hasilnya cuma segini. gapapa deh yaa. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar