Rabu, 06 Juli 2011

whatever #parttwo

hei blogereaders, gue mau cerita lagi nih. buset deh. sekolah bikin repot banget. kaya yg kita semua tau, bentar lagi kan tahun ajaran baru, jadi ada penerimaan siswa baru gitu deh, trus ada yang namanya MOS. okey, skrg gue jd panitia nya. asik juga sih bisa nge mos orang, tapi repot nya ga nahan euy ._. ribet bener, baru rancangan nya aja ribet, semoga aja mos ya berjalan lancar. hehehe. oiya, sekalian cerita liburan gue deh biar panjang. sekarang ini gue lagi "menikmati" masa liburan. helooo, menikmati apanya hah? gue bedebu di rumah karena ga di ajak pergi, boseeeeeeennn banget. kerjaan nya cuma tidur, bangun, makan, nonton, online, makan, tidur, yah ama melakukan aktivitas di wc deh. ampun ya, ini liburan 1 bulan kurang lamaa. gue ga ada acara apa" dan akhirnya cuma mendep di rumah. syalalaalalaaaa. kalo pegi" mulu duit pasti abis, tp mw ke mana lagi? ckck. no idea . temen" gue enak sekali, ada yg ke singapore, bali, huhuhu gue cuma di istana megah tercinta gue. tapi ya syukuri keadaan aja deh hehe dan di liburan ini gue juga seneng banget nimbun lemak, alias makan. ( sebenernya sih sblm liburan jg suka makan, tapi pas liburan jd lbh parah) apa lagi di tambah dengan ga ada nya kerjaan, ajdi abis makan lgsg tidur. mantap ga tuh? jadi kebo dehh. yeyy. malah sekarang dunia kaya ga ada penghuninya, fb sepi , twitter sepi, ke mana hey kaian para makhluk hidup? lama" gue ga ada hiburan nih, ckck. udah dulu deh ceritanya. biasa, penyakit ga kreatifnya kambuh. hahaha. see you to the next post ! btw, makasih banget loh udah mau baca posting yg bener" ga penting ini. hahaha babayy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar